Wednesday, November 18, 2009

CARA KONEKSI TELKOM HOTSPOT

untuk dapat menggunakan layanan wireles fidelity (wifi) speedy hotspot dengan baik ada beberapa langkah yang harus di lakukan :

1. Pastikan laptop/notebook/PDA anda mempunyai fasilitas wireless, kemudian sorot penunjuk mouse anda menuju wireless network pada pojok kanan bawah pada monitor anda kemudian klik kanan dan pilih view availabel wireless network.

2. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini kemudian pilihlah change advance setting.




3. Kemudian pilihlah wireles network yang kemudian dilanjutkan kebagian Authenticaction dan matikan tanda cek/centang pada tampilan






4. kalau sudah di hilangkan centang yang di enable IEEE,langsung klik OK
5. Kembali kepojok kanan pada tampilan windows anda dan klik OK kemudian pilih jaringan wireless yang anda inginkan
6. Biasanya akan di minta pasword apabila jaringan wireless anda tersebut di kunci.mintalah paswordnya kepada petugas IT setempat.
7. Jika gambar komputer yang ada di pojok kanan bawah menyala atau kelap kelip,berarti anda sudah bisa melakukan aktifitas internet.

Catatan : Biasanya di suatau tempat titik hotspot ada lebih dari satu accses point dengan nama SIDnya masing-masing.untuk  SSID telkom, speedy menggunakan standart nasional yaitu : TELKOMHOTSPOT atau pilih yang ada tanda : UNSECURED WIRELESS NETWORK,karena untuk saat ini koneksi speedy hotspot tanpa login dan pasword.

0 comments:

QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

Quin Pro

QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

Featured Posts Coolbthemes

.