Tuesday, April 2, 2013

10 hal paling mengherankan dan aneh jam dalam sejarah sepak bola

Sepak bola telah menghasilkan beberapa terbesar saat olahraga pernah kami lihat; itu juga telah diproduksi beberapa paling mengherankan dalam jumlah yang sama. Kita semua bisa mengingat momen itu ketika tim favorit kita mencetak gol dalam sekarat momen untuk mencuri kemenangan dari rahang dari kekalahan. Kami juga telah melihat luar biasa pemain mencapai prestasi yang luar biasa dan bertanya-tanya bagaimana mereka melakukannya? di bumi Pada waktu itu kita ' telah menyaksikan ember beban saat di mana kita punya menjerit di televisi sampai kita yang biru di wajah, meminta seseorang atau sesuatu untuk mengembalikan dunia untuk tempat yang tepat sebagai tim kami atau berhala kehilangan lari dari diri mereka benar-benar. Pasal ini didedikasikan untuk saat-saat itu. Momen, di mana tidak ada yang masuk akal di mana kita memulai, tim, para pejabat dan badan kehilangan lengkap dan mengucapkan kendali. Membaca pada, seperti willie gannon terlihat di 10 dari yang paling mengherankan dan aneh saat dalam sepak bola sejarah. 

10. 1982: Kuwaiti Sheikh Gets a Goal Disallowed After Protests!

Piala Dunia di tahun 1982 dapat menghasilkan montase seluruh membingungkan saat-saat semua dengan sendirinya. Namun, yang paling lucu adalah paling pasti Prancis vs Kuwait. Perancis, pada tahun 1982, adalah sebuah tim yang luar biasa. Ini adalah salah satu malu besar sepak bola bahwa sisi Perancis ini tertentu tidak pernah memenangkan Piala Dunia. Mereka berhasil memenangkan kejuaraan Eropa pada tahun 1984, meskipun. Tapi kembali ke Kuwait. Kuwait adalah benar-benar dan benar-benar outplayed melawan Prancis. Le Bleus memberikan Kuwait lari-sekitar dan telah memiliki empat tujuan dibolehkan untuk Dianulir sebelum 4-1 atas melalui \'controversial\ ' Alain Giresse pemogokan. Masukkan Sheikh Fahad Al-Ahmad Al-Sabah, Presiden Kuwait FA, yang kemudian berusaha untuk mendapatkan pertandingan ditinggalkan atau France\ di keempat tujuan batasan dengan alasan bahwa timnya berhenti karena mereka telah mendengar lain peluit! Tujuan akhirnya dibolehkan setelah protes, banyak melawan Prancis protes! Kebetulan, Prancis Apakah Skor lagi melalui Maxime Bossis untuk memenangkan 4-1

9. 1982: Harald Schumacher Tries to Decapitate Patrick Battiston!

Piala Dunia di tahun 1982 adalah salah satu yang terbaik dari semua waktu. Itu tujuan besar, tim besar dan pemain hebat banyak. Itu juga menangani/serangan paling kontroversial sepanjang masa. Di semifinal antara Perancis dan Jerman, Harald Schumacher, kiper Jerman, benar-benar dipalu Patrick Battiston dengan salah satu tackles paling berbahaya yang pernah. Itu begitu buruk bahwa jika telah bukan pada sepak bola pitch, dia akan punya enam bulan di penjara untuk itu! Battiston dipaksa untuk meninggalkan lapangan tidak sadar dan dengan tulang belakang leher rusak. Beberapa pemain Perancis bahkan berpikir dia sudah mati! Untuk gosok garam ke luka Perancis, Schumacher adalah luar biasa dalam kontes hukuman yang melihat Jerman pergi melalui. Bertentangan dengan beberapa laporan, Schumacher adalah tidak Battiston yang terbaik pria di pernikahannya. Tapi, dia melakukan meminta maaf dan sampai hari ini mereka tetap teman-teman.

8. 1994: Diana Ross Gets to Take a Penalty, and Misses!

Yang piala dunia 1994 itu akan berlangsung saat ini demam sepak bola mengambil alih yang baik ol ' amerika serikat. Secara keseluruhan, dan meski sebuah turnamen, umumnya miskin kompetisi ini disambut baik dan masih, untuk hari ini memegang rekor untuk kehadiran. Itu bisa semua hilang begitu salah pada hari pembukaan, meskipun. Seseorang, di fifa dan asosiasi sepak bola as braintrusts, memutuskan bahwa diana ross bernyanyi akan menjadi yang sempurna cara untuk membuka month-long turnamen. Mereka bahkan diperbolehkan diana untuk mengambil hukuman ... Idenya adalah untuk ross untuk menembak dengan kekuatan itu yang tujuan akan berehat dua dan dia akan berjalan di untuk finale dari lagu pendek. kecilnya Dia kehilangan target sepenuhnya! 

7. 1996: Estonia vs. Scotland: One Team in Tallinn!

Siapa saja yang telah pernah memainkan sepak bola junior bisa bersaksi tentang pertandingan mana lawan gagal untuk muncul. Namun, pikiran saya, itu belum pernah terjadi di tingkat profesional atau tingkat internasional sebelum atau sejak. Pada tahun 1996, Skotlandia bepergian ke Tallinn bermain Estonia di kualifikasi Piala Dunia untuk Perancis 98, hanya untuk tim tuan rumah untuk gagal untuk muncul! Semua orang tahu bahwa Estonia akan menunjukkan sebagai mereka memprotes terhadap FIFA pindah pertandingan kembali ke 15.00 dari 18,45 seperti lampu mereka tidak memenuhi standar yang diperlukan. Namun orang Scot, dalam rangka untuk memenuhi peraturan FIFA, dipaksa untuk membawa ke lapangan untuk pertandingan. John Collins, Kapten Skotlandia bahkan harus pergi melalui tradisi pre-match salam wasit dan timnya!

 

6. 1996: Graeme Souness and Southampton Sign Ali Dia!

Pada tahun 1996, Graeme Souness dan Southampton membuat satu penandatanganan terburuk, membingungkan dan paling mencemooh sepanjang masa ketika mereka tersentak Ali Dia. Dalam penumpukan untuk mengambil 'Senegal internasional' Southampton menerima panggilan telepon dari seseorang berpura-pura menjadi George Weah. Dalam panggilan, Weah sangat dianjurkan pemain dan mengatakan mereka akan mendapatkan sebuah tawar-menawar. Tanpa melihat ke masa lalu, sama sekali, orang-orang kudus segera menandatangani pemain dan bahkan bermain-nya di Liga Premier!

5. 2006: Zinedine Zidane Headbutts Marco Materazzi!

Gambar adegan; Zinedine Zidane adalah pemain terbesar, paling berpengalaman dan penting negaranya. Dia hanya telah menyeret negaranya untuk Piala Dunia 2006 akhir di Jerman setelah timnya semua tapi telah ditulis. Ia telah berbalik kembali bertahun-tahun dan mengingatkan semua orang hanya seberapa baik ia digunakan untuk menjadi dengan sebuah kinerja legendaris di turnamen. Penalti awal di final memberikan timnya memimpin sebelum Marco Materazzi equalizes. Setelah tingkat, Italia mulai mencekik permainan dan dengan 10 menit untuk pergi dalam waktu tambahan, seperti kebutuhan tim dia, dia meledak. Zidane's headbutt pada Materazzi telah menjadi citra mendefinisikan Piala Dunia 2006, dan mungkin kariernya. Hal ini juga salah satu momen paling aneh dalam sejarah sepak bola. Mengapa tidak bisa menyimpan ZZ kepalanya akan turun sebagai salah satu pertanyaan terjawab sepak bola terbesar sepanjang masa.

4. 2008: The Drunk Referee!

Kami juga terbiasa mempertanyakan apakah wasit kebutuhan gelas dan asal-usul mereka, tetapi apakah Anda pernah membayangkan wasit Apakah mabuk? Pada tahun 2008, Sergei Shmolik wasit pertandingan Liga utama Belarus antara Vitebsk dan Naftan. Memilih wasit terbaik di Belarus pada tahun 2007, Shmolik wasit seluruh permainan dari lingkaran pusat sebelum ia dikawal dari Lapangan! Tak perlu dikatakan, tes medis setelah pertandingan menemukan tingkat tinggi alkohol dalam sistem nya dan ia akhirnya ditarik oleh FA Belarusia. Bagaimana dia bahkan sampai ke lapangan adalah menebak siapa pun, dan kemudian bagaimana ia berlangsung selama 90 menit dalam lingkaran pusat akan turun sebagai salah satu pertunjukan paling membingungkan wasit sepanjang masa. Hal yang menakutkan adalah bahwa Shmolik mungkin bahkan punya permainan terbaik dalam kariernya, dan tidak pernah tahu apa-apa tentang itu!

3. 2008: Watford vs. Reading: The Ghost Goal!

Kami telah semua keputusan wasit terlihat yang hanya tidak dapat dijelaskan dengan cara apapun bentuk atau bentuk. Yah, bertemu ayah dari mereka semua! Pada tahun 2008, membaca dan Watford terkunci dalam pertempuran promosi menjadi Perdana Menteri ketika wasit Stuart Atwell membuat salah satu keputusan paling membingungkan yang pernah!

 

2. 2009: FIFA Offer the FAI a Fair Play Award After Thierry Henry Handball!

Di november 2009, irlandia tersingkir dari piala dunia di playoff panggung oleh perancis. Kemenangan datang courtesy dari sebuah william gallas gol dalam ke injury time. Namun, selama mulai terbentuk, thierry henry mengendalikan bola dengan tangannya sebelum lewat untuk gallas untuk mencetak gol. Hasil yang disebabkan kemarahan di seluruh dunia dengan irlandia ' yang memerintah tubuh akan sejauh untuk meminta fifa untuk memutar ulang. Henry, pemain besar di arsenal ' sejarah dan salah satu pemain yang terbaik untuk pernah kasih karunia yang, liga utama inggris juga datang untuk besar bagi timnya sikap flak anggun selama dan setelah pertandingan. Di tengah kekacauan dari fai mencari tanding ulang dan setiap sumber berita di planet ini yang menutupi cerita, fifa dalam sebuah hebatnya membingungkan bergerak memutuskan untuk mempersembahkan fai sebuah fair play award untuk menenangkan protes mereka. Tak perlu mengatakan bahwa fai berubah mereka ke bawah sebelum bersenjatakan sepp blatter sebuah ' malu. ' 

1. 2010: Fahad Khalfan and the Worst Miss of All Time!

Asian Games di 2010 melihat Qatar U-23 dan Uzbekistan's U-23 bertemu di babak 16 besar. Dengan permainan buntu di 0-0 setelah 90 menit, pindah ke waktu ekstra. Lima puluh detik ke ekstra waktu dan kami berbakat dengan salah satu misses terbaik dan paling membingungkan menyaksikan semua waktu Kapan Fahad Khalfan Qatar kehilangan tujuan yang terbuka. Delapan menit kemudian dan orang Uzbek memimpin untuk memenangkan permainan 1-0!

 

0 comments:

QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

Quin Pro

QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

Featured Posts Coolbthemes

.