Tuesday, April 2, 2013

10 STADION TERBESAR DI DUNIA


10. Estadio Municipal De Braga




Menendang dari daftar kami adalah Estadio Municipal de Braga di Portugal, yang merupakan rumah bagi Sporting Braga.

Tidak hanya adalah suasana tanah ini besar, tetapi dengan dua ujung terbuka-salah satu yang memiliki wajah tebing yang terjal dan besar layar-tanah itu sendiri cemerlang dirancang dan merupakan ujian sejati arsitektur modern.

9. Stadio Giuseppe Meazza (San Siro)

 Lokasi: Milan, Italia

Sejarah di balik San Siro hanya luar biasa, dengan raksasa Italia AC Milan dan Inter Milan membuat tanah rumah mereka sebagai ikon sebagai klub sendiri.

Ini adalah Mekkah untuk pecinta sepak bola di seluruh dunia dan, dengan derby lokal di rumah, merupakan salah satu tempat
terbesar untuk mengambil dalam pertandingan sepak bola.



8. Estádio Do Maracanã

Lokasi: Rio De Janeiro, Brasil

The Stadion Maracana adalah salah satu alasan paling ikon dalam sejarah sepakbola dunia, tapi jatuh sedikit down ini di sini karena tidak salah satu tempat terbesar untuk menonton sepak bola.

Nah, belum, anyway.

Tanah saat ini sedang dalam renovasi agar tepat untuk Piala Dunia 2014 yang tidak diragukan lagi akan memberikan beberapa tampilan yang spektakuler bagi mereka yang pergi bersama.


7. Estadio Azteca

Lokasi: Mexico City, Meksiko

Stadion terbesar kelima di dunia juga merupakan salah satu tempat paling luar biasa untuk menonton sepak bola, dengan Azteca Estadio berubah menjadi kuali ketika tim nasional Meksiko mengambil lapangan.

Meksiko membanggakan rekor kemenangan luar biasa di tanah, dan dengan lebih dari 100.000 pendukung berteriak goyang stadion ketat dikemas, itu sedikit heran mengapa. Menonton salah satu permainan nasional Meksiko ada benar-benar akan menjadi pemandangan untuk melihat.


6. Santiago Bernabeu Stadium

Lokasi: Madrid, Spanyol

The Stadion Bernabeu adalah salah satu alasan yang paling terkenal dalam sejarah sepakbola dunia dan merupakan stadion yang fantastis untuk mengambil di saat Real Madrid mengambil penerbangan.

Baik itu melawan rival Barcelona atau musuh crosstown Atletico Madrid, kerumunan 85.000-kuat di Bernabeu memberikan salah satu pengalaman yang paling berkesan dan melihat malam yang Anda pasti akan pernah lupa waktu dekat.

 

5. Old Trafford

Lokasi: Manchester, Inggris

Old Trafford adalah rumah bagi klub Manchester United-Inggris yang paling ikonik dan salah satu tim yang paling ikonik di dunia sepakbola-dan tanah itu sendiri adalah hanya harus-lihat untuk semua penggemar sepakbola. Jika hanya untuk dapat mengatakan bahwa pertandingan sepak bola yang menyaksikan di stadion ini.

 

4. Signal Iduna Park (Westfalenstadion)

Lokasi: Dortmund, Jerman

Kenaikan Borussia Dortmund dalam perawakan Jerman adalah karena sebagian besar sebagian dukungan tanah rumah mereka harus di Westfalenstadion, yang benar-benar pemandangan untuk melihat dalam penerbangan penuh.

Disebut The Wall Kuning, pendukung Dortmund dikemas dalam untuk melihat hitam dan kuning yang saingan lainnya fanbases beberapa dalam sejarah dunia sepak bola dan membuat untuk pengalaman menonton yang luar biasa satu untuk penggemar.

 

3. Estadio Alberto J. Armando

Lokasi: Buenos Aires, Argentina

Umumnya dikenal sebagai La Bombonera, tanah ini adalah salah satu klasik besar di dunia sepakbola, dan itu akan turun sebagai stadion Argentina paling terkenal yang pernah.

Dudukan vertikal tunggal di samping berdiri berbentuk U telah dikenal mengguncang ketika fans tuan rumah masuk dalam penerbangan penuh, yang, bagi penggemar Amerika Selatan gairah yang pak Bombonera, adalah setiap minggu.

Sebuah pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan.

 

2. Nou Camp

The Camp Nou adalah salah satu alasan yang paling ikonik di dunia sepakbola dan merupakan tontonan yang benar dalam penerbangan penuh, dengan 100.000 penggemar kemasan ke dalam kuali Spanyol untuk menyaksikan beberapa penguasaan terbesar yang pernah ditampilkan oleh orang-orang seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Status Blaugrana di dunia sepakbola telah membuat stadion dan melihat pengalaman bahkan lebih luar biasa daripada sebelumnya untuk memulai dengan, dan tidak akan ragu terus melakukannya seperti tahun-tahun berlalu.

 

1. Wembley Stadium

Lokasi: London, Inggris

Namun, tidak ada stadion yang lebih besar di dunia dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk menonton sepak bola dibandingkan Stadion Wembley dalam semua kemuliaan majestical itu.

Sebagai ikon sebagai olahraga itu sendiri, Wembley membuat salah satu pengalaman yang paling menakjubkan untuk melihat sepakbola penggemar di seluruh dunia-Mekkah untuk permainan Inggris dan Piala FA final pada khususnya. Itwill diragukan lagi turun sebagai salah satu tempat olahraga terbesar dalam sejarah.

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

10 STADION TERBESAR DI DUNIA

SUMBER

0 comments:

QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

Quin Pro

QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours

Featured Posts Coolbthemes

.